Seta-Shikamaru Souji On Senin, 26 September 2011



Judul: Playful Kiss , Naughty Kiss / Kiss Jangnanseureon
Genre: Romance, sekolah
Episode: 20
Produksi: Kelompok Delapan
Kepala Produser: Hee Han
Produser: Song Byung Joon
Sutradara: Hwang Dalam Roe, Kim Do Hyung
menulis Asli: Manga “Itazura na Kiss” oleh Tada Kaoru
Naskah: Go Eun Nim



Playful Kiss adalah sebuah drama Korea Selatan yang didasarkan pada manga populer Jepang ITAZURA Na Kiss oleh Kaoru Tada . Yang dibintangi oleh Jung So Min sbg Oh Ha Ni dan Kim Hyun Joong sbg Baek Seung Jo. Ditayangkan mulai 1 September 2010 sampai 21 Oktober 2010 dan memiliki total 16 episode. Entertaintment akan merilis seri di Wilayah dlm 1 DVD dg judul Mischievous Kiss pada 31 Mei 2011. [1]
Ini adalah seri TV populer di Filipina karena distribusi nya yang Manga dan pemrograman saat ini ditampilkan pada Jaringan Lifestyle Kabel Asia seperti Animax Filipina Percontohan di Filipina saat ini disiarkan 30 Mei 2011 di Musim Panas-Jatuh Pemrograman Sore line-up pada GMA Network .

Pemeran Pemeran Naughty Kiss
Jung So Min as Oh Ha Ni
Kim Hyun Joong as Baek Seung Joo
Lee Tae Sung sebagai Bong Joon Gu
Lee Si Young sebagai Yoon He Ra
Hong Yoon Hwa sebagai Jung Joo Ri (Teman Ha Ni’s)
Yoon Seung Ah sebagai Go Min Ah (Teman Ha Ni’s)
Jang Ah Young sebagai Hong Jang Mi
Jung Hye Young sebagai Hwang Geum Hee (Ibu Seung Jo’s)
Oh Kyung Soo sebagai Baek Soo Chang (Ayah Seung Jo’s)
Choi Won Hong sebagai Baek Eun Jo (Abang Seung Jo’s)
Kang Nam Gil sebagai Oh Ki Dong (Ayah Ha Ni’s)

Dalam naughty kiss ini pemeran utamanya adalah Kim Hyun Joong personil f4 korea yang dulu bermain di drama korea boys before flower. Sinopsis drama korea naughty kiss dari berita terbaru sebagai berikut, :
Jung So Min yang berperan sebagai Oh HA Ni merupakan seorang mahasiswa yang jatuh cinta setengah mati dengan seorang mahasiswa cakep dan perfect bernama Baek Seung Jo yang diperankan oleh Kim Hyun Joong. tetapi si Baek Seung jo ini malah selalu cuek dan gak memperdulikan Oh Ha Ni. Dan pada suatu waktu terjadi musibah, rumah Oh Ha Ni runtuh, sehingga memaksa dia dan Ayahnya pindah ke rumah teman lama sang ayah. Dan ternyata, seung jo adalah anak dari teman lama ayah Oh Na Ni, alhasil mereka tinggal serumah tetapi si Seung jo masih cuek bebek sama Na Ni, apakah akhirnya nanti Seung Jo menerima cinta Na Ni ?? Simak saja ceritanya hehe ..

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga postingan saya bermanfaat. Tolong berikan pendapat anda tentang postingan saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments