Seta-Shikamaru Souji On Selasa, 21 Juni 2011

Hana Kimi/Beautiful You Drama Korea Terbaru Indosiar


Drama Korea Hana Kimi merupakan film Asia atau Drama Korea Romantis terbaru 2011 yang akan segera tayang di Indosiar. Hana Kimi sebenarnya Drama Jepang yang diangkat dari sebuah Komik populer, bercerita tentang seorang wanita bernama Hana Kimi. Sedangkan pada film versi Korea berjudul “ Beatiful You”
Cerita Hana Kimi ini berawal dari sebuah kisah di asrama khusus laki-laki dan Hana Kimi sendiri nama dari seorang perempuan yang diperankan Mizuki Ashiya yang menyamar dirinya sendiri dan merupakan pemeran utama dan menyamar sebagai laki-laki untuk bisa mengikuti sebuah pertandingan dalam satu cabang olahraga karena tertarik pada Izumi Zano (Atlit Lompat Tinggi)
Hal yang membuat cerita ini lucu banget karena banyaknya kekacauan yang terjadi akibat terbongkarnya penyamaran si cewek Nah, bagi anda pencinta Drama Korea Lucu atau Drama Romantis asia tentu tidak akan melawatkan tontonan menarik ini yang akan segera tayang di indosiar.

Nama Pemain/Pemeran Hana Kimi
  • Mizuki Ashiya (pemeran utama wanita)
  • Izumi Sano (pemeran utama pria)
  • Shuichi Nakatsu (Pemeran utama pria kedua)
  • Minami Nanba (kepala asrama 2)
  • Hokuto Umeda (dokter sekolah)
Hana Kimi Versi Jepang
Judul : Hanazakari no Kimitachi e: Ikemen Paradise
Genre: High School Drama/Comedy
Broadcast Period : July-September 2007
Episode: 12

Hana Kimi Versi Korea 2011
Judul: Beautiful You/Areumdaun Geudaeyege atau Hana Kimi versi Korea
Genre: High School Drama/Comedy
Broadcast Network: TBD
Broadcast Period: June-September 2011
Episode : 16
Hana Kimi/Beatiful You merupakan deretan film asia yang disiarkan oleh indosiar menyusul film asia lainnya seperti Drama Korea Pasta In Love, Drama Dong Yi, Cruel Temptation, Bad boy, lie to me dan drama korea lainnya.

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga postingan saya bermanfaat. Tolong berikan pendapat anda tentang postingan saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments