Seta-Shikamaru Souji On Rabu, 03 Agustus 2011

Yo, kelanjutan terakhir dari serial Persona tersebut saat ini sedang dalam tahap pengerjaan untuk diadaptasi menjasi sebuah serial anime. Gamer dapat melihatnya langsung melalui link berikut ini,http://www.p4a.jp/index.html. Sembari menunggu kemungkinan game tersebut di-port ke handheld system, atau adanya Persona kelima, mungkin kita bisa memupusnya dengan menonton anime ini.
Selain pengumuman akan diadaptasinya Persona 4 ke dalam bentuk anime, situs resmi tersebut juga menampilkan empat karakter utama dari anime itu. Keempatnya adalah Chie Satonaka, Yukiko Amagi, Yosuke Hanamura, dan sang protagonis, yang kini bernama Yu Narukami. Seperti kita tahu, pada adaptasi manga-nya, karakter itu dinamai sebagai Souji Seta.

Sejauh ini, semua seiyuu dari game-nya akan kembali untuk meminjamkan suaranya. Seperti Yui Horie (Bakemonogatari, Kampfer) sebagai Chie, Ami Koshimizu (Spice and Wolf, Code Geass) sebagai Yukiko, Showtaro Morikubo (Naruto, FF7: Advent Children) sebagai Yosuke. Karakter protagonis, yang biasanya tak bersuasa, kini akan disulihsuarakan oleh Daisuke Namikawa (Black Lagoon, Bleach).
Serial anime tersebut dikerjakan oleh studio AIC (Blood+, GUNxSWORD), disutradarai oleh Seiji Kishi (Seto no Hanayome, Galaxy Angel Rune). Shoji Meguro tetap akan menggubah musik yang melatari jalan cerita, dan Shigenori Soejima juga masih setia mengerjakan desain karakternya. Deretan nama yang menarik untuk ditunggu & ditonton akan hasil akhirnya.



Ini gan bagi yg mau liat trailernya :
#1


#2


#3

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga postingan saya bermanfaat. Tolong berikan pendapat anda tentang postingan saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments